Dogescoxe.com Scam or Legit? | SCAM!!!



Dogescoxe.com

Harga DOGE mulai naik meski tidak signifikan tapi tentunya ini menjadi kabar baik bagi Anda yang sering melakukan investasi DOGE karena selain jumlah DOGE menjadi meningkat, nilai (harganya) mungkin menjadi lebih besar setelah Anda melakukan investasi jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan yang lebih dari salah satu platform investasi DOGE yang LEGIT.

Banyak yang mungkin sudah tahu dan mendaftar di dogescoxe karena platform ini mulai dirilis sejak tanggal 15 januari kemarin dan mungkin banyak yang sudah tahu dari platform-platform mereka yang sebelumnya, setiap program mereka selalu membayar dan pada saat program baru mulai dirilis maka itu berarti salah satu program sebelumnya akan mulai down kemudian SCAM dan tidak rekomended lagi untuk diikuti, umumnya tim dogescoxe selalu menjaga 3 platform untuk tetap membayar jadi bila ada 1 platform baru maka platform pertama dari 3 platform sebelumnya akan SCAM. Dimulai dari dogeloop lalu dogetitan dan dogeoceans, kemunculan dogetravel membuat dogeloop dan dogetitan SCAM lalu muncul dogemind dan disusul dogemargin lalu pada akhirnya dogeoceans juga SCAM dan dogeblack pun dirilis disusul sekarang oleh dogescoxe yang berarti dogemind SCAM. 



Jadi untuk saat ini program mereka yang membayar adalah dogemargin, dogeblack, dan dogescoxe sebagai platform yang terbaru. Bila Anda tidak tahu urutannya dan asal melakukan deposit saja maka Anda akan rugi karena tidak mengikuti rolenya dan seperti yang sudah kami jelaskan diatas apabila Anda ingin mendapat profit maka ikuti program terbarunya dan dogescoxe adalah pilihan paling baik untuk saat karena umurnya baru jalan pada harii ke 3.

Selain aturan main diatas Anda juga perlu tahu batas maksimum jumlah deposit yang aman, jadi kita juga tidak bisa asal melakukan deposit begitu saja!! maksud kami begini, meskipun mereka memberi pilihan paket hingga 100.000 DOGE bisa jadi paket tersebut tidak berjalan meskipun deposit Anda sudah diterima (sudah setingan dari sistemnya), dan yang kami tahu untuk jumlah deposit yang aman di dogescoxe adalah 15000 DOGE, untuk dogemargin 30000 DOGE juga masih aman (hanya untuk referensi). Nah bagaimana caranya bila Anda ingin deposit lebih dari 30000 DOGE? akan lebih baik bila Anda membeli 2-3 paket aktif misalnya ingin beposit 30000 DOGE hingga 3 kali.

BUKTI WITHDRAW 



UPDATE : WITHDRAW BLANK
SCAM

Semoga informasi ini bisa membuat Anda profit mengikuti program cloud mining Dogecoin, jadi jangan lupa untuk mengunjungi situs kami lagi!, bila Anda punya pertanyaan dan request untuk review platform silahkan ajukan di kolom komentar

Post a Comment

0 Comments