bc.game review legit? | SCAM


KAMI PINDAH PLATFORM DAPATKAN UPDATE DI



bc.game adalah platform cryptogame berbasis gambling, dan game seperti ini ternyata banyak sekali peminatnya jadi kami mereview khusus untuk player gmbling/betting. Pada awal-awal dulu platform ini memberikan modal gratis sebesar 0.00001 ETH untuk bermain game dan untuk sekarang kami kurang tahu apakah masih ada bonus tersebut atau tidak, karena game ini sudah terlanjur populer.

Bagi Anda yang mendaftar melalui dekstop (pc/laptop) dan telah memasang plugin metamask Anda bisa daftar menggunakan akun wallet metamask atau wallet lainnya, tersedia juga beberapa pilihan pendaftaran menggunakan akun sosial media, atau bila ingin lebih anonim Anda pilih opsi mendaftar manual dengan email.

Ternyata setelah mengecek beberapa opsi task yang berhadiah hingga total 0.5 BTC bonus lain masih tersedia, berikut ini adalah bonus yang bisa Anda dapatkan dari platform ini.


Lakukan verifikasi email dan Anda akan mendapatkan 300 satoshi BTC, gunakan sistem keamanan 2FA dan dapatkan 0.001 ETH, dapatakan 0.005 EOS dari mengundang teman, kumpulkan roll poin dan dapatkan 0.0001 BTC, task (tugas) di bc.game ada banyak dan Anda bisa gunakan itu untuk main game tanpa modal!, setelah terkumpul banyak Anda akan melawan orang-orang bermodal :D. Hadiah task akan dikonversi menjadi koin JB, koin tersebut bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hingga 0.5 BTC dari SPIN.

Platform gambling berbeda dengan platform faucet game yang hanya buka-buka kotak atau roll 777 dengan hadiah besar tapi sama sekali tidak membayar pada akhirnya, itu hanya menghabiskan waktu saja, umumnya platform seperti ini Legit (membayar) karena yang digunakan dalam game adalah real crypto. Supaya lebih yakin Anda bisa chatting dengan para player yang sudah terdaftar, disini tersedia room untuk bahasa indonesia (isinya y orang indonesia) Anda bisa tanya-tanya disana.

Tidak lengkap review bila tidak membahas tentang gamenya, ok mari kita anggap bahwa Anda sudah mendapat sedikitnya 0.0001 ETH dari SPIN (Anda adalah orang beruntung).

Pilih ATM dan Anda akan masuk pada game bank roll, game ini paling rekomended untuk mendapat ETH dengan mudah! (bagi Anda yang sabar Anda pasti menang).


Mulailah dengan melakukan setting bet terserah Anda berapa nominalnya (sesuaikan dengan jumlah balance yang ada), abaikan angka yang tertera pada payout kecuali anda mengatur bet secara otomatis (Auto), ok anggap kita bet (bertaruh) pada angka 0.0001 ETH


Setelah Anda melakukan Bet tombol akan berubah menjadi merah mudah dan disini Anda bisa mulai bertaruh pada jumlah berapa ETH akan Anda tarik!! bila Anda tidak menarik ETH pada saat yang tepat maka Anda akan terkena BANG!! dan semua ETH akan hangus, kami bilang bila sabar Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari game ini, jadi tariklah bila menurut Anda sudah untung tidak perlu banyak-banyak kumpulkan saja perlahan. 

Jadi ketika bank roll berjalan grafik akan terus meningkat, disitu jumlah ETH yang Anda pertaruhkan akan terus meningkat dari jumlah awal bisa sampai 0.1x dari jumlah awal hingga naik ke angka 90x di moment ini kita anggap BANG terjadi pada angka 3.30x, bila Anda melakukan cashout pada angka 3.29x maka dari jumlah 0.00001 ETH yang Anda pertaruhkan akan menjadi 3 kali lipat atau setara 0.0000329 ETH, tapi bila Anda tidak menarik sampai muncul BANG berarti ETH Anda hangus. jadi Anda akan terus untung jika menariknya pada beberapa detik setelah Bet (tapi keuntungannya kecil).

Cukup game ini saja yang kami review, pastikan Anda tidak menggunakan JB koin Anda untuk SPIN sampai habis, karena JB koin bisa Anda tingkatkan dengan memainkan Black jack game!. 

Jadi urutan permainan untuk menggunakan game ini secara gratis adalah dengan selesaikan task, lalu gunakan SPIN, bila SPIN gagal terus dan JB mulai habis tingkatkan dengan melakukan permainan blackjack. Setelah terkumpul banyak JB SPIN lagi, dan bila sudah mendapatkan ETH gunakan untuk main game ATM (bank roll). Opsi lain Adalah dengan menggunakan ETH dari plug in wallet yang terpasang di dekstop Anda atau lakukan deposit untuk memainkan gamenya.

Post a Comment

20 Comments

  1. Ada yg per wd?? Mmbyar atau scam?

    ReplyDelete
  2. ada gan coba cek di foxyrating, atau bisa langsung tanya-tanya pada grup chatting yang sudah disediakan oleh bc.game

    ReplyDelete
  3. Cara top up gimana gan di bc. Game

    ReplyDelete
  4. Cek dimari gan https://zona-bitcoin-gratisan.blogspot.com/2020/02/cara-deposit-bitcoin-dogecoin-litecoin.html

    ReplyDelete
  5. Udah 2000 doge aku kalah awalnya sih menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menang lebih baik ikuti tren, ketika tren sedang baik (hijau), roll akan terus hijau dengan minimal kelipatan X2 - x5, kalau tren sedang merah waktunya Anda harus berhenti sampai tren hijau kembali

      Delete
  6. Replies
    1. JB coin tidak bisa ditukar ke ETH gan, soalnya fungsinya sebagai fee untuk melakukan lucky spin

      Delete
  7. Klo mindah doge ke eos bisa gak ya gan

    ReplyDelete
  8. lihat di bagian wallet pada profil

    ReplyDelete
  9. Bg sekarang udah ga bisa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa, kalau terkena internet positif lakukan setting pada DNS, ikuti petunjuk berikut:
      buka google chrome
      pilih setelah
      pilih privasi dan keamanan
      pilih DNS
      pilih penyedia lain
      pilih cloudflare (1111) / google (publik DNS)

      Delete
  10. Yang mau informasi mengenai BC Game,silahkan hubungi saya

    ReplyDelete