Faucet litecoinfree.info (10173 LTC / hari) , dogecoinfree.info (5 DOGE/ hari), dkk. SCAM?


Litecoinfree.info, dan kawan-kawannya adalah platform faucet yang memberikan Anda keuntungan  claim sangat tinggi, dan ini tidak seperti kebanyakan faucet pada umumnya karena dalam 1 hari Anda bisa mendapatkan hingga 10173 LTC gratis pada platform ini.


Masih dengan developer yang sama dogecoinfree.info juga memberikan keuntungan yang tidak wajar dimana Anda bisa mendapatkan 5 DOGE setiap harinya, apakah ini SCAM?, bila menemukan faucet yang tidak membayar seperti kebanyakan faucet lain maka perlu dipertanyakan apakah SCAM atau LEGIT apalagi bila platfrom tersebut bukan faucet yang beraffiliasi dengan microwallet manapun.


Faucet tipe pembayaran langsung ke dompet lebih rawan SCAM jadi Anda perlu berhati-hati dalam memilih. Menjawab tentang pertanyaan tadi apakah platform ini SCAM atau tidak!? sudah banyak laporan yang mengatakan bahwa platform litecoinfree.info, dogecoinfree.info dan kawan-kawannya SCAM jadi jangan buang waktu untuk melakukan claim pada platform-platform dibawah ini.


Faucet lain yang juga menawarkan keuntungan tidak biasa adalah https://onfaucet.com/ dan ini sudah pasti SCAM juga, meskipun mereka mengatakan membayar ke faucethub tetapi sebenarnya platform ini tidak terdaftar pada faucethub.

Bila Anda melakukan claim pada faucet yang mencurigakan silahkan tanyakan pada kolom komentar apakah SCAM atau LEGIT!, kami yang akan mencarikan informasinya apakah program yang Anda ikuti SCAM atau LEGIT.

Post a Comment

6 Comments

  1. ethfaucet.biz apakah scam?1000 gwaei/15 menit.mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah...percuma juga itu sih. kmrn aku deposit ke situ gk ada di upgrade2 akunku dr free account. email CS nya jg gk ditanggapin. padahal pas msh durasi 5 hari tu web nya wkt itu aku upgrade. udh aku blacklist tuh site nya...

      Delete
    2. kalau upgrade claim mending di ptc gan, faucet rawan

      Delete
  2. gabisa dibuka gan, udah bener alamatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://ethfaucet.biz/ coba lg gan..

      Delete
  3. Mohon info untuk free-dogecoin.com gan.. Deposit ane udh di wd taoi gak masuk2, dikomplain akun ane bilangnya disable tapi anr masih bisa ngeklaim faucet.. Kalo mau laporin scam dimana tempatnya ya ?

    ReplyDelete