Mining gratis dengan minerfox browser | lebih cepat dari cryptobrowser dan LEGIT




Bagi Anda yang ingin mining gratis tanpa deposit tanpa resiko kehilangan uang, akan lebih baik bila Anda menggunakan browser penghasil bitcoin seperti Cryptobrowser karena hanya dengan aktif menggunakan browser tersebut Anda bisa mendapatkan Bitcoin. Sekarang ada lagi program yang sama bernama minerfox.

Pada moment awal seperti ini Anda mungkin akan mendapatkan kecepatan mining yang tinggi hal ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengisi dompet bitcoin Anda.

Minerfox dengan penambangan bawaan multi-algoritma, memungkinkan penggunaan sumber daya komputer Anda untuk menambang cryptocurrency yang berbeda dan menukarnya secara otomatis dalam Bitcoin, ini lebih efektif daripada penambangan Bitcoin normal. Ini meningkatkan kecepatan penambangan Anda hingga 12 kali dan meningkatkan penghasilan Bitcoin Anda. 

Fitur MinerFox

MinerFox dibangun di atas berbagai teknologi yang memungkinkannya menawarkan sumber daya komputer terbaik tanpa merusak pengguna, dan dapatkan Bitcoin sebanyak mungkin!
  • Ringan dan Cepat
Browser MinerFox Berbasiskan Mozilla Firefox, FireFox adalah Browser yang paling Ringan dan Cepat di dunia
  • Desain Chrome
Kami telah mengintegrasikan desain Chrome untuk membuat penggunaannya terasa akrab dan nyaman.
  • Penambang Multi-Koin
Integrasi berbagai algoritma penambangan memungkinkan optimalisasi perolehan kekuatan penambangannya.
  • Bitcoin Exchange
Anda dapat menarik penghasilan Anda dalam Bitcoin! Melalui teknologi pertukaran koin otomatis.

Program Referensi

Seperti halnya program lainnya juga memiliki program affiliasi untuk meningkatkan Hash power (kecepatan mining), cara untuk meningkatkan Hash power adalah dengan mengundang teman Anda berikut ini adalah keterangan dari Minerfox : 

Undang teman dan Anda bisa mendapat lebih banyak lagi!

Jika Anda mengundang teman, jelaskan bahwa mereka harus secara teratur menggunakan browser untuk mengunjungi situs web, jejaring sosial, menonton video, dll. Kecepatan penambangan lebih tinggi ketika jendela browser aktif. Dengan cara ini, mereka menghasilkan lebih banyak uang sementara penghasilan Anda dari referensi Anda juga meningkat!

Hasilkan lebih banyak lagi!
Anda akan mendapatkan persentase pendapatan dari setiap pengguna aktif browser MinerFox yang mengikuti tautan Anda. Jaringan penambangan Anda akan menyebar dan hingga mencakup sepuluh lapisan teman.

Kami akan membayar Anda% dari semua teman Anda penambangan dalam urutan lapisan.

Lapisan 1 15%
Lapisan 2 10%
Lapisan 3 5%
Lapisan 4 3%
Lapisan 5 2%
Lapisan 6 1%
Lapisan 7 0,5%
Lapisan 8 0,25%
Lapisan 9 0.125%
Lapisan 10 0,0625%

Sayangnya untuk sementara ini Minerfox hanya support untuk dekstop windows 64 bit. dan akan jauh lebih baik apabila Anda meggunakan komputer dilengkapi dengan mining rig untuk menambang di minerfox, dengan begitu hasil penambangan Anda akan jauh lebih cepat, dan disini kekuatan mining memang benar-benar cepat dan apabila dibandingkan dengan lawannya yaitu cryptobrowser ini jauh lebih cepat, silahkan coba sendiri dan hasilkan Bitcoin secara gratis.

Seperti halnya cryptotab browser ini juga mengalami perbaruan dan optimasi dari mulai fitur hingga tampilannya, begitu pula dengan logonya. Berikut adalah tampilan perubahan barunya.

Logo minerfox

Tampilan browser minerfox

Tampilan mining multicoin

Tampilan monitor


Post a Comment

0 Comments