Expresscrypto.io microwallet review




Anda pasti tahu apa itu microwallet, ini adalah tempat penyimpanan coin dari beberapa faucet yang nanti coin tersebut bisa Anda pindahkan ke akun wallet seperti Coinbase, Indodax, dll.

Skema: Faucet ⇒ Microwallet ⇒Wallet

Contoh microwallet yang terkenal adalah Faucethub.io dan Coinpot.co

Tentang microwallet Expresscrypto.io

Microwallet yang satu ini dirilis pada april 2019, ini adalah tempat untuk menyimpan hingga 21 jenis coin kripto yang diantaranya : BTC, BCH, DOGE, LTC, ZEC, DASH, XMR, WAVES, LSK, BLK, DGB, PPC, NEO, ETH, BCN, EXG, EXS, TRX, START, XRP, dan POT.


Disini tersedia offerswalls untuk mendapatkan coin dalam jumlah cukup banyak dan tentu saja Anda harus menyelesaikan tugasnya, untuk daftar faucet Anda bisa temukan pada tombol list. Tersedia juga fitur game seperti dice, lotre, dan bingo.

Hal yang menarik dari Microwallet ini adalah adanya sistem rank dimana setiap hari ada kesempatan untuk mendapatkan coin EXG gratis, rangking dihitung berdasarkan berapa banyak jumlah tawaran (offerwalls) yang bisa Anda selesaikan dan juga berapa banyak faucet yang Anda claim.

Tampilan website dikemas dengan rapi, tidak ada iklan yang berserakan, dan tidak ada pop-up, bukan berarti kedepanya juga bersih dari iklan tapi platform ini masih baru dan belum banyak orang yang mengenalnya. Bangun relasi Anda disini dan tingkatkan ranking dengan menjadi komunitas platform microwallet expresscrypto.

Post a Comment

0 Comments