Coinpot.co challanges dapatkan 10 juta token untuk anda sendiri!

Coinpot.co

Coinpot merupakan microwallet yang berafiliasi dengan beberapa faucet, saat ini terdapat 7 faucet yg sudah tergabung dengan platform tersebut. Coinpot menjadi pilihan pemburu crypto faucet karena memiliki beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemburu crypto faucet.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dari faucet coinpot.co


  1. Semua faucet yang berafiliasi dengan coinpot adalah tipe direct dimana coin yang di claim akan langsung masuk microwallet tersebut.
  2. Coinpot memiliki fitur token, yang mana setiap anda melakukan claim pada faucet anda akan menerima bonus 3 token yang bisa anda tukar dengan coin yang sudah terdaftar pada coinpot
  3. Nilai tukar token relatif cukup tinggi, bila anda menukarnya dengan Litecoin maka harga 3 token sekitar 700 Litoshi.
  4. Anda bisa melakukan claim setiap 5 menit sekali.
  5. Ada banyak bonus yang bisa Anda dapatkan seperti bonus keloyalal (Anda akan mendapatkan tambahan jumlah coin dari 1% - 100%), misteri bonus, dan refferal bonus.

Fitur baru coinpot

Sebagai upaya untuk meningkatkan pengunjung pada setiap faucetnya, coinpot memiliki inovasi baru yang akan memberikan keuntungan besar bagi pemburu crypto faucet. Keuntungan ini benar-benar akan memberikan bagi orang yang melakukan claim setiap harinya. Berikut adalah review dari fitur baru coinpot.

Fitur baru coinpot adalah star collected, dimana setiap tantangan memiliki 5 tingkat kesulitan ketika Anda menyelesaikan tantangan, Anda akan dihargai dari 1 bintang hingga 5 bintang tergantung pada level. anda akan mendapatkan 100 token coinpot untuk setiap bintang yang anda kumpulkan. Jadi misalnya, Anda menyelesaikan tantangan level 4 Anda akan mendapatkan 4 bintang dan 400 token coinpot!. Beberapa tantangan dapat diulangi (seperti tantangan Harian atau bulanan), sehingga dapat diselesaikan berulang-ulang!, untuk tantangan All time hanya bisa diclaim sekali saja!. Fitur ini benar-benar mendukung orang yang melakukan claim pada faucet coinpot


Setiap hari anda bisa mendapatkan 1-5 bintang jika bisa menyelesaikan 100-750 claim. Faucet coinpot ada 7 Jika anda melakukan claim 108 kali pada setiap faucet maka anda sudah melakukan claim 756 dan anda akan mendapatkan 5 star yang setara 500 token. Bila diconvert menjadi LTC maka anda akan mendapat 0.001 LTC setiap harinya untuk anda sendiri.


Setiap bulan anda juga bisa mendapatkan tambahan 500 token bila bisa menyelesaikan semua misi yang ada, anda juga bisa mendapatkan 500 token tanpa batas waktu (hanya sekali saja). Sekali lagi keuntungan ini diberikan bagi anda yang melakukan claim.


Apabila anda memiliki refferal dan refferal anda menyelesaikan semua misinya maka anda bisa dapat tambahan 500 token (hanya untuk 1x saja). Tantangan ini memang lebih menguntungan bagi orang yang melakukan claim pada faucet.

Anda juga akan mendapatkan tambahan bonus 500 token harian dan bulanan dengan membeli tiket lotre dan juga memainkan multiplier rolls, dan bonus lainnya bisa anda lihat pada halaman challenge di platform tersebut.


Terakhir dan yang paling luar biasa adalah setiap bulan, bagi 25 pengguna faufet coinpot dan berhasil mengumpulkan bintang paling banyak akan memenangkan hadiah hingga 10 juta token!. Dibayarkan langsung di token CoinPot.

Mulai Mengisi Coinpot

Berikut ini adalah cara mengisi coinpot :

  • Mendaftar di Coinpot.co dan verifikasi email Anda
  • Buka akun Coinpot (opsional)
  • Claim coin dari setiap faucetnya, caranya: kunjungi setiap faucet kemudian daftar dengan email yang tadi Anda daftarkan di Coinpot.co, coin yang diclaim akan otomatis masuk di Coinpot.

Berikut ini 7 Faucet milik Coinpot:






Bila mengalami kesulitan Anda bisa melihat panduan claim faucet Coinpot bergambar Dinisi

Post a Comment

0 Comments