Microwallet.co pengganti faucethub.io?


Microwallet.co

Banyak pemburu crypto (gratisan) pasti mengenal istilah microwallet dan kami sudah memberikan banyak ulasan tentang microwallet, tapi tidak bisa dipungkiri banyak orang-orang baru yang secara bertahap mulai tertarik dengan cryptocurrency jadi kami berikan gambaran sederhana yang bisa Anda gunakan untuk memahami apa itu microwallet.

Faucet ⇛ Microwallet ⇛Wallet ⇛ Bank

Secara mekanisme Microwallet hanyalah tempat penyimpanan sementara untuk cryptocurrency yang Anda kumpulkan dari Faucet yang menjadi affiliasi dari Microwallet tersebut, nah yang membedakan antara microwallet dan wallet adalah fitur penarikannya. Wallet memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk menarik uang ke bank sedangkan microwallet tidak memiliki fitur tersebut, jadi setelah Anda mengumpulkan cukup banyak coin maka pindahkan coin ke wallet kemudian dari wallet Anda bisa mentransfernya ke bank sesuai dengan mata uang FIAT yang berlaku di negara Anda.

Sekarang tentang Microwallet.co, ini adalah platform Microwallet baru dan mereka support dengan beberapa cryptocurrency diantaranya Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), dan Dogecoin (DOGE), sayangnya platform ini masih belum memiliki affiliasi faucet yang secara resmi terdaftar pada platform tersebut. Tetapi mereka membuka kesempatan bagi pemilik akun atau website faucet yang sebelumnya terdaftar di faucethub.io untuk bergabung dengan mereka. Jadi bagi Anda yang sebelumnya sudah memiliki website Faucet di faucethub.io maka bisa Anda pindah ke Microwallet baru ini.

Post a Comment

0 Comments