wormminer.com SCAM atau LEGIT? | SCAM


www.wormminer.com SCAM atau LEGIT?

www.wormminer.com adalah platform yang beroperasi sejak tahun 2017 dan memiliki reputasi yang kurang baik dimana banyak sekali laporan SCAM atau tidak membayar. Kami juga pernah merivew platform ini di tahun 2018 saat domain blog belum berganti nama seperti sekarang dan akhirnya kami harus menghapusnya.

Setiap hari peminat baru yang tertarik dengan bitcoin semakin banyak dan banyak diantara mereka pasti ingin mendapatkan Bitcoin dari program yang menawarkan penambangan gratis. Dan platform seperti ini pastinya sangat menarik bagi orang-orang baru yang mengenal Bitcoin. Sayangnya Anda tidak akan mendapatkan Bitcoin gratis dari platform ini, karena mereka tidak membayar. Maksudnya ? tidak membayar itu berarti Anda tidak bisa melakukan withdraw, dan itu disebut sebagai SCAM.

Kami rasa yang membaca postingan pasti kebanyakan adalah orang-orang baru yang mulai tertarik dengan bitcoin dan baru mengenal wormminer, jadi buat Anda yang terus melakukan clim 900 BTC setiap hari di platform ini maka berhentilah karena itu akan membuang-buang waktu Anda karena jumlah yang bisa Anda claim gratis tidak akan sampai pada jumlah minimal withdraw dan itu juga berarti Anda harus melakukan deposit untuk menutup kekurangan. Tapi bagaimana bila setelah Anda deposit dan tetap tidak bisa withdraw ? sekali lagi itu berarti platform ini SCAM

Post a Comment

1 Comments