Cara mendapatkan $80 USD gratis dari Horizen faucet




Horizen faucet adalah platform resmi dari pengembang horizen dimana dalam rangka meningkatkan jumlah komunitas mereka membagikan coin horizen secara gratis melalui program faucet.

Kami sendiri sudah lama membahas hal platform ini dan sekarang sudah memiliki beberapa hal baru yang tentunya lebih menarik dari sebelumnya. Sebelum kita bahas tentang apa saja yang baru Anda mungkin perlu untuk mengetahui terlebih dahulu berapa harga coin horizen saat ini.



Horizen pernah mencapai harga $50 USD di pertengahan tahun 2018 lalu dan sekarang (2019) bertahan pada harga $5 USD (sekitar 70.000 IDR). Turunnya harga coin secara drastis membuat pengembang ingin meningkatkan komunitas horizen dan untuk itulah mereka kemudian membagikan coin ini melalui program faucet

Faucet ini sebenarnya juga sudah lama dikembangkan hanya saja dulu tidak ada program refferal dan itu membuat faucet kurang diminati, sekarang mereka memberikan program refferal dan juga bonus interest dimana bila Anda terus melakukan claim selama 5 kali berturut-turut maka Anda akan bisa memperoleh peluang untuk mendapatkan 1 Horizen (ZEN) dalam 1 kali claim, dan peluang itu bisa terus Anda peroleh apabila setiap hari Anda mengunjungi faucet ini dan melakukan claim.

Hal yang menarik dari platform ini adalah Anda bisa langsung melakukan claim Horizen ke wallet, tanpa menunggu jumlah minimal withdraw , dan bila Anda belum memiliki wallet Horizen maka bisa langsung mendownload aplikasinya pada link yang disediakan oleh platform tersebut atau Anda bisa mendownload wallet coinomi di playstore.

Selain beberapa fitur tambahan saat ini Horizen juga membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi masternode dan itu bisa Anda dapatkan dari program give away, tapi sayangnya program tersebut akan berakhir dalam 2 hari kedepan.

Setelah 2 tahun berlalu sejak kami review harga ZEN sudah lebih tinggi dari harga tahun 2018. Karena kini di tahun 2021 ZEN berharga +$80 bagaimana harga ZEN 2 tahun kedepan? dapatkan sekarang selagi masih gratis!!

Post a Comment

0 Comments