Faucet bitcoin gold (BTG)



Cranefive.com

Bitcoin gold sudah lama masuk dalam list coin yang bisa anda jual di wallet indodax, saat ini bitcoin gold (BTG) memiliki harga yang relatif tinggi yaitu 10 $ atau sekitar 140.000 an. Untuk mendapatkan coin ini anda bisa melakukan claim secara gratis pada faucet Cranefive.com.

Jumlah coin yang bisa anda claim relatif tinggi berikut ini adalah daftar tabelnya


Anda hanya dapat melakukan claim BTG 1 jam sekali, dan anda akan mendapatkan 1 tiket lotre harian, bila anda beruntung mungkin anda akan mendapatkan tambahan BTG dari lotre tersebut.
anda juga bisa mendapatkan BTG lebih banyak bila mengikuti lotre mingguan tapi tentu saja dengan resiko kehilangan BTG yang sudah anda claim, jadi ini hanya opsi yang bisa anda pilih atau tidak! dan kami tidak merekomendasikan hal itu.

Jumlah minimum withdraw adalah 0.004 BTG jumlah yang relatif besar jadi anda mungkin butuh waktu cukup lama untuk melakukan withdraw, bila anda melakukan claim sehari 20 kali dan mendapatkan roll minimum anda akan mendapatkan sekitar 0.005 lebih setelah 20 hari. 

Bonus reff juga sangat kecil mulai dari 2% untuk level paling rendah , jadi ini adalah faucet yang bisa anda kerjakan jika anda juga aktif melakukan claim pada faucet lainnya. untuk meningkatkan pendapatan anda.

Post a Comment

0 Comments