Cara mendapatkan bitcoin gratis dari faucethub.io

Panduan mencari bitcoin Gratis 2019

Semenjak harga bitcoin melambung tinggi hingga mencapai angka fantastis yaitu Rp. 100.000.000 (tahun lalu) banyak orang yang mencoba mencari peruntungan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, akan tetapi banyak orang bingung untuk memulainya, kerena tidak mengerti caranya?!

Saai ini harga bitcoin turun drastis tapi inilah kesempatan bagi anda untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan jumlah besar melalui situs Faucet!, lalu Bagaimanakah cara mendapatkan bitcoin gratis?Ikuti panduan mencari/mendapatkan bitcoin via faucethub berikut ini

  • LANGKAH PERTAMA: membuat akun wallet (jika sudah punya lewati langkah ini)
Wallet atau dalam bahasa indonesia berarti dompet merupakan tempat bagi kita untuk menyimpan aset Bitcoin dan coin-coin lainnya Baca pengertian dompet bitcoin disini.

Ada banyak pilihan akun wallet yang bisa kita gunakan untuk menyimpan bitcoin dan coin gratis lainnya.  coinbase  dan Indodax  adalah contohnya dan masih ada banyak pilihan lainnya.

Pada postingan ini tutorial yang digunakan adalah pembuatan wallet Indodax.com 
Setelah anda mengunjungi linknya silahkan pilih tombol register kemudian anda akan melihat menu seperti bambar dibawah.


Pastikan anda mengisikan datanya sesuai dengan data diri anda karena ini nantinya akan digunakan untuk penarikan uang dan hanya bisa melakukan penarikan apabila sesuai dengan data ktp anda yang nanti akan disesuaikan juga dengan data diri yang tertera pada rekening anda,..

Setelah data terisi dengan benar klik lanjut pendaftaran dan ikuti langkah selanjutnya hingga anda melakukan verifikasi email & no HP, dua langkah verifikasi tersebut menjadi sangat penting karena nanti dapat anda gunakan sebagai sistem keamanan akun wallet Bitcoin anda.

Apabila langkah-langkah tersebut sudah dilakukan maka tahap selanjutnya adalah verifikasi akun menggunakan ID Card anda (KTP), pastikan verifikasi tersebut berhasil karena proses penarikan uang dari wallet Bitcoin ke bank hanya bisa dilakukan setelah data diri anda benar-benar telah terverifikasi. Kenapa harus verifikasi ID Card? karena dengan verifikasi ID Card indodax bisa memastikan saldo Bitcoin anda akan dikirim ke rekening bank yang sesuai dengan data diri anda, artinya semua proses verifikasi tersebut dilakukan supaya bisa melakukan transaksi dengan aman. 

LANGKAHU KEDUA: membuat akun Faucethub.io

Faucethub.io adalah microwallet (tempat penyimpanan sementara) kenapa disebut demikian? karena pada akun microwallet tidak ada fitur/navigasi untuk langsung mencairkan aset anda ke bank.

Berikut ini adalah cara kerja microwallet : Faucet Micro wallet Wallet Bank

Faucethub.io adalah platform yang bekerjasama dengan banyak faucet dan terbukti telah membayar banyak membernya, itulah alasan kenapa kami merekomendasikan platform tersebut. apabila anda ingin lebih memahami apa itu faucet bisa anda pelajari pengertian faucet disini.

Silahkan daftar ke Faucethub.io dulu kemudian setelah terdaftar dan melakukan verifikasi email maka kita masuk pada tahap berikutnya.

LANGKAH KETIGA: menautkan alamat coin Indodax ke Faucetub

  • Login ke Akun Indodax
  • Klik Wallet
  • Klik pada tombol deposit/widrawl
Contoh: Klik pada deposit/widrawl LTC (litecoin) maka akan muncul tampilan berikut :


  • Selanjutnya: klik tombol klik untuk membuat alamat litecoin 
  • Anda akan memperoleh alamat litecoin seperti berikut:


  • Kemudian buka akun faucethub.io lalu pilih wallet addresses


  • Pada opsi currency pilih curency Litecoin, kemudian copy paste alamat Litecoin di Indodax ke Faucethub.io

Terakhir klik tombol hijau "link this address" dan prosespun selesai, untuk menautkan alamat-alamat coin yang lainnya anda bisa melakukannya dengan cara yang sama.

LANGKAH KEEMPAT: mulai mencari coin gratis

Klik tombol faucets maka akan ada pilihan banyak alamat web yang bisa anda pilih untuk mencari koin gratis, atau Anda bisa melakukan claim pada faucet pilihan Disini

Post a Comment

3 Comments

  1. Rekomendasi faucet yang dapet coinnya gede dong

    ReplyDelete
  2. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik, seperti berikut ini :

    -BONUS NEW MEMBER 10.000
    -BONUS REFERRAL 10%
    -BONUS ROLLINGAN 0.3-0.5% SETIAP MINGGUNYA
    -BONUS EVENT BULANAN(JIKA SEDANG ADA EVENT TERTENTU)

    LIVE CHAT : http://poker899.vip/
    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899

    AGEN POKER TERBAIK DIINDONESIA
    AGEN JUDI ONLINE BERKUALITAS
    AGEN POKER SANGAT AMAN TERPERCAYA
    AGEN OMAHA BERKUALITAS TERJAMIN AMAN
    BANDAR CEME TERPERCAYA TERBAIK
    POKER899
    AGEN DOMINO TERAMAN DAN TERPERCAYA
    BANDAR CAPSA YANG PALING AMAN

    BONUS NEW MEMBER 10.000
    BONUS REFERRAL 10%
    BONUS ROLLINGAN 0.3-0.5% SETIAP MINGGUNYA

    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899
    BBM : 55A84D38

    ReplyDelete